Cerita Panas Hasrat Gairah Cintaku yang Menggebu – Sialan, barusan Aa telp ngabarin dia gak bisa jemput lagi. Sudah seminggu ini Aku gak dijemput, Kami ribut gara gara Aku cemburu sama si Perek itu. Habisnya Dia manja manja terus. Memang sih, Aku tidak melihat langsung dia bermanja dengan suamiku, cuma dengar dari cerita teman temanku yang sering melihat mereka bersenda gurau.

Tapi kuping ini tetap panas mendengarnya. Aku sudah menikah dengan Aa sekitar 2 tahun, sebagai istri keduanya. Sebelumnya kami sudah 5 tahun pacaran. Aa dulu adalah atasanku, Aku suka dia karena humornya dan suaranya yang menurutku sangat sexy. Aa orangnya romantis sekali , seringkali aku hanyut dalam buaiannya. Dan di akhiri dengan ML. Keperawananku kuberikan padanya, karena aku sangat mencintainya.

”Sore Mam !” Suara manja terdengar dari belakang membuyarkan lamunanku, kulihat si Hendra dengan senyumannya yang khas. Karyawanku sering memanggilku Mami, agar terasa lebih akrab.

”Sore juga item” Aku biasa memanggilnya Item, cuma giginya aja yang keliatan putih yang lainnya berwarna hitam.
”Kenapa mam, koq keliatannya sedih amat, ada yang bisa saya bantu? ”
”Alah, loe kayak bener aja greetingnya.” Si item Rider yang lumayan rajin.

Memang belakangan ini dia sering memperhatikan dan curi curi pandang.

“Ada masalah dengan pacar ya Mi?” Item bertanya dengan menyelidik.

Memang seluruh karyawan di kantorku tidak ada yang tahu kalau aku sudah menikah dengan Aa. Juga si item.

”Iya nih Dra, pacar Gue gak jemput lagi hari ini. Masih marah kali” jelasku.

Mereka belum tahu kalau Aku sudah menikah, Selama ini aku mengaku masih pacaran.

”Udahlah Mi, gak usah dipikirin. Hendra bersedia nganter Mami pulang” Ia menawarkan diri
”Kamu kan pulangnya sekarang, Mami masih 1 jam lagi, apa loe gak ada janji?” Tanyaku.
”Ada sih Mi, tapi kalau itu bisa buat Mami senyum lagi saya bisa tunda koq janjinya. Cuma janji sama si Asep aja.” Hendra berusaha membujuk.
”Iya udah, tunggu sampe jam 4 ya”
”Oke Mi, Hendra tunggu di Dunkin bawah ya? Jam 4.” Ia mengulangi untuk meyakinkan.

Sumber