Ini buat agan yang suka hal-hal berbau ngintip-mengintip, ane mau share salah satu koleksi eksklusif asli dari ane



Kalo penasaran, langsung aja disedot, gak bikin sakit mata kok gan ( 800x600 pixel) hehe





DOWNLOAD:

(jangan lupa hapus bintang* nya gan)

Ane kasi watermark biar gak diklaim sama tetangga:joget:

Semoga berkenan di agan, kalo berkenan minta cendolnya dong gan, dari 2011 gak pernah ada yang ngasih cendol:escape: hehe