Cerita Ngentot Gairah Binal Dania – Memang banyak sekali pengalaman sex ku, tetapi kalau mengenai sex with patner atau suka sama suka.. itu wajar saja. Yang aku ingin sharing disini adalah pengalamanku.. Yang mungkin tidak terbayangkan oleh siapapun juga, dan mungkin dapat menjadi ide bagi para netters sekalian. Tapi sebelumnya aku mohon maaf kalau penyampaian ceritaku tidak sehebat novelist.. Jadi mohon dimaklumin. Dan nama-nama yang kusebut dibawah ini hanyalah nama samaran saja, kecuali aku.

Namaku Dania.. Panggilanku Nia, tinggiku 167/52, kulit putih, bra 36a, rambut hitam panjang (lurus) dengan model pony.. teman-temanku sering mengejek ku dengan panggilan”siboneka jepang”.

Kejadian ini terjadi waktu aku kuliah dulu, saat itu umurku baru 21 tahun. Dan hari itu aku dan temanku Reni menginap dirumah Melly, kami bertiga sedang melakukan belajar bersama untuk menghadapi ujian semester, rumah kawanku Melly tidaklah terlalu besar.. Terdiri atas ruang tamu, ruang keluarga, kamar Melly, kamar adiknya dilantai 2, 1 kamar mandi, dan kamar pembantu dibelakang dekat dapur. Melly hanya tinggal bersama ibunya, adiknya cowok bernama andri yang masih duduk dibangku SMP dan seorang pembantu.. Mbok Inah namanya.

Sore hari itu ketika kami sedang belajar di kamar Melly, tiba-tiba ibunya Melly masuk ke dalam kamar lalu:

“Wah.. Lagi pada belajar yaa..” serunya
“Iya Mah” jawab Melly
“O iya.. Mel.. Ini ada Om Adi..”

Lalu aku melihat seorang pria masuk ke dalam kamar.. Orangnya biasa-biasa saja tidak ada yang istimewa.. Tidak terlalu tinggi.. Berkulit sawo matang dan umurnya kira-kira menjelang 40 tahun, tapi masih tampak segar, dan Om Adi ini langsung menyalami kami semua.. termasuk aku.

Sumber