Cerita Seks Ngentot ABG Doyan Mabok – Sementara saat itu umurku sudah 35 tahunan sudah dibilang om om. Tapi aku gak mau kalah sama anak muda jaman sekarang. Penampilanku masih maudis dengan dirunjang tinggiku sekitar 170cm dengan badan putih bersih terawat dan face yang tidak menua karena aku sering minum jamu tradisional.

Ohh ya tak lupa aku perkenalkan sosok tetanggaku yang masih belia tersebut. Aku sering memanggilnya Kirana. Dia gadis yang berparas cantik. Dia memiliki perawakan tinggi sekitar 167cm dan berat badan sekitar 50kg. disamping itu sia juga mempunyai rambut yang bagus,panjang, lurus, hitam aku sangat menyukainya. Yang tak kalah payudaranya lumayan besar kutafsir sekitar 34B. meskipun pantatnya kurang menarik agak sedikit kerempeng tapi dengan hanya memandang wajahnya saja setiap orang pasti akan tertarik padanya.

Sudah seringkali aku menggodanya, mencoba ngajak jalan dia tapi selalu Kirana menolak (tanpa sepengatuhan istriku). Penolakan itu semakin membuat aku penasaran dan semakin bernafsu untuk bias mendapatkan tubuh seksinya itu. Mulai dari aku kirim bunga, aku kirim coklat, dan lain-lainnya dengan aku menyuruh temanku. Aku terus berfikir apa yang bias membuat Kirana mau jalan denganku.

Sampai suatu saat aku iseng-iseng jemput Kirana. Pukul 13.30 tepat aku nyampai di depan sekolah nya,pas aku liat dah ada sebagian sudah pada kluar dari sekolahanya nya, gak sampai 15 menit aku nungguin Kirana, akhir nya aku liat Kirana berjalan menghampiri aku.

“Tumben om jemput Kirana atau gak sengaja lewat trus mampir om” kata Kirana nyamperin. “Enggak kok, om sengaja jemput Kirana om mau ajakin Kirana jalan-jalan ke malioboro Kirana mau kan”?? “Tapi Kirana masih pake seragam sekolah om, takut ntar klau ada pak guru atau bu guru yang liat di mall”. “Aahh…Kirana tenang aja nih kan dah jam pulang sekolah biarin aja kalau ada pak guru atau bu guru yang liat kita jalan2 diluar” jawabku santai.

Akhirnya Kirana mau aku ajakin jalan-jalan ke malioboro, setelah sampai di ramai malioboro Kirana minta di beliin jaket sama celana buat ganti seragam sekolah nya. Sambil nunggu Kirana beli jaket ma celana aku nongkrong di area permainan. Setelah kurang lebih 20 menitan aku nungguin Kirana beli jaket ma celana, Kirana nyamperin aku yg baru asyik nongkrong. “Om uangnya mana Kirana udah dapetin jaket ma celananya cuma tinggal ngebayar di cassir aja” kata Kirana sambil ajak aku ke Kasir tempet di beli jaket ma celana, brapa mbak total semua nya sapa aku ke mbak-mbak yang jaga di Kasir.

Sumber