Usai menggenggam trofi Bundesliga untuk yang kedua kalinya dalam dua musim beruntun. Raksasa Jerman, Bayern Munich mengalihkan bidikan lain, apalagi kalau bukan trofi Liga Champions.

Diungkapkan andalan Bayern di bawah mistar gawang, Manuel Neuer, bahwa Raksasa Bavaria bertekad mengukir sejarah dengan menjadi klub yang berhasil mempertahankan mahkota Liga Champions dan DFB Pokal.

“Tidak ada seorang pun yang menyukai kekalahan. Namun, apabila memang harus terjadi, maka biarlah itu terjadi di Bundesliga. Liga Champions dan DFB Pokal sangat penting bagi kami sekarang,” tegas Neuer, seperti dilansir Kicker, Senin (7/4/2014).

Apa yang diungkapkan Neuer tampaknya menyusul hasil minor kontra Augsburg. Di mana pasukan Josep Guardiola itu menelan kekalahan perdana di musim ini. Hasil minor ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan Die Roten di 53 pertandingan.

Meski begitu, menang atau kalah sudah tak lagi mempengaruhi perjalanan Bayern di kompetisi Bundesliga. Namun, Bayern masih harus berjuang keras di panggung Liga Champions, pasalnya mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 pada putaran pertama kontra Manchester United di Old Trafford tengah pekan lalu.