Legenda Jerman, Lothar Matthäus mengatakan Bayern Munich merupakan tim yang paling dominan yang pernah dilihatnya sepanjang karier. Di bawah tangan Jupp Heynckes, Die Roten bukan hanya menjadi kampiun di pentas Bundesliga dan DFB Pokal saja, melainkan sukses merajai Eropa dengan merengkuh trofi paling bergengsi Liga Champions.

Bayern terus memecahkan rekor dan melanjutkan sejarah emas di bawah asuhan Josep Guardiola. Philipp Lahm dkk kembali naik podium Bundesliga dengan catatan tak terkalahkan! Gelar tersebut kian sempurna karena Bayern merengkuhnya menjelang tujuh laga tersisa.

Raksasa Bavaria juga berpeluang menjuarai pentas DFB Pokal, mengingat mereka kini telah berada di putaran semifinal. Dan bukan tak mungkin juga di kompetisi Liga Champions, mengingat Bayern telah sampai ke putaran perempatfinal.

“Sepanjang hidup saya sebagai pesepakbola dan pelatih, apakah itu di Italia, Spanyol, atau mana pun, saya tidak pernah menemulan tim yang begitu dominan seperti yang Bayern lalukan dalam beberapa musim belakangan,” kata Matthäus, seperti dilansir Goal, Jumat (4/4/2014).

“Itu adalah sesuatu hal yang selalu dapat para pemain Bayern banggakan. Saya ragu apakah dapat mencapai yang lebih baik dari ini pada masa mendatang,” tutup Matthäus yang sukses mempersembahkan trofi Piala Dunia untuk Timnas Jerman tahun 1990 silam itu.