Kabar baik menghampiri Borussia Dortmund. Ya, salah satu pemainnya, Ilkay Gundogan resmi memperpanjang kontraknya dengan Die Borussen hingga tahun 2016.

Keputusan pemain blasteran Turki Jerman ini tentu menepis isu-isu yang mengabarkan dirinya akan hengkang ke Manchester United dan Real Madrid. Meski saat ini sedang dirundung cedera panjang, Gundogan tetap menunjukkan kesiapan untuk membantu rekan-rekannya saat sudah sembuh nanti.

“Saya sangat berterimakasih kepada klub yang memberikan saya kesempatan untuk terus menjadi bagian tim dan lingkungan yang sangat spesial ini. Saya akan melakukan segalanya untuk membantu rekan-rekan saya secepatnya,” ucap Gundogan, seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (16/4/2014).

Rasa puas juga ditunjukkan direktur tim Dortmund, Michael Zorc. Ia berharap jika tak musim ini, Gundogan dapat menampilkan potensi permainan terbaiknya untuk tim musim depan.

“Kami luar biasa senang dengan kesepakatan ini, meski cedera sedang menerpa Gundogan. Kami berharap Ilkay akan memainkan kembali potensi terbaiknya musim depan untuk BVB,” tambah Zorc.