Masa depan Mario Mandzukic diragukan di Bayern Munich, setelah Robert Lewandowski dipastikan datang ke Die Roten untuk musim depan. Sejumlah klub pun mengincar jasa pemain internasional Kroasia tersebut. Namun direktur olahraga tim, Matthias Sammer mementahkan semua isu tersebut.

Ya, eks pemain Borussia Dortmund medio 90-an ini membuat pernyataan jelas, bahwa Mandzukic tak dijual. Ia menjelaskan betapa signifikan peran Mandzukic untuk Bayern Munich.

“Mandzukic sangat teramat penting untuk Bayern. Saya selalu setia berkata bahwa ia selalu bermain bagai sebuah binatang. Simpel saja fakta menunjukkan betapa luar biasanya ia bekerja untuk tim dan bagaimana ia berlari sepanjang pertandingan,” papar Mandzukic, seperti dilansir Goal, Senin (14/4/2014).

“Lawan-lawan selalu memprovokasi Mandzukic, karena ia benar-benar menyakiti lawannya dengan etos kerja tinggi yang dimilikinya,” sambungnya.

Sammer juga memberi pernyataan jelas untuk klub-klub peminat Mandzukic seperti Juventus, Arsenal dan Chelsea, agar tidak terlalu ngoyo mengejar pria berusia 27 tahun tersebut., “ Tidak usah repot-repot mendekati Mandzukic, ia sangat penting untuk Bayern,” tutupnya.