Duel Real Madrid dengan Fiorentina dalam laga pramusim diwarnai aksi menggelikan dari orang tak dikenal. Seorang pria berbadan tambun dengan jersey El Real bernomor punggung 7 menerobos ke tengah lapangan dalam laga itu.

Bermain di Stadion Narodowy, Minggu (17/8/2014) dinihari WIB, Madrid kandas 1-2 dari Fiorentina. Los Blancos pun menutup tur pramusim dengan kekalahan.

Tapi sebelum pertandingan benar-benar usai, wasit sempat menghentikan pertandingan. Memasuki menit ke-74, El Real tiba-tiba ketambahan pemain. Ronaldo yang sudah ditarik keluar lapangan kembali masuk.

Tapi kali ini, Ronaldo yang lengkap dengan jersey putih-putih lengkap dengan sepatu dan kaos kaki selutut lebih tambun. Perutnya tidak six pact. Rambutnya juga tak klimis ala CR7 yang asli.

Dia sempat berebut bola dengan Karim Benzema. Obrolan singkat juga sempat berlangsung. Tapi wasit segera bertindak. Pertandingan dihentikan sejenak dan Ronaldo gadungan itu pun diusir keluar lapangan.

Tapi sambutan hangat diberikan kepada si penerobos itu. Tepuk tangan meriah dari penonton di tribun menyertai langkah kakinya ke luar lapangan.

Dicatat Daily Mail, ulah menerobos ke tengah sebuah tim bukan kali itu saja. Orang asing yang kemudian diketahui namanya adalah Karl Power pernah menyusup foto bersama dengan Manchester United pada perempatfinal Liga Champions 2001. Kala itu MU menjamu Bayern Munich di Old Trafford.

Tim nasional senior juga pernah kedatangan tamu tak diundang saat Stadion Utama Gelora Bung Karno saat menjamu Oman pada 6 Januari 2010. Pria yang perutnya tidak sixpect, berkaca mata tapi tak mengenakan jersey timnas, Hendri Muljadi, menerobos ke lapangan dan merebut bola kemudian menggorong ke gawang Oman.

Setelah dimintai keterangan oleh kepolisian, rupanya dia jengkel tim besutan Benny Dolo itu tak juga bikin gol.

POSTED BY : BANDAR BOLA