Usaha Manchester United yang ingin memboyong Marco Reus dari Borussia Dortmund semakin terlihat lampu hijau. Setelah mantan rekan Reus di Dortmund, Mario Gotze mengungkapkan bahwa pemain sayap itu sangat menginginkan pindah ke United.

Winger berusia 24 tahun itu musim ini memang menjadi sorotan karena penampilan gemilangnya bersama Die Borussen, julukan Dortmund. Tercatat, Reus telah mencetak 19 gol di semua ajang yang dijalaninya bersama Dortmund musim ini.

Dortmund dikabarkan rela melepas Reus apabila tawaran yang diajukan United sulit untuk ditolak. Namun, Barcelona yang dikabarkan juga menginginkan sang pemain tentu akan menjadi saingan yang sulit untuk United memboyong Reus.

Tetapi, bintang Bayern Munich dan sahabat karib Reus kala bermain di Dortmund, Mario Gotze menyatakan bahwa Reus sudah menaruh hatinya di Old Trafford dan ingin bermain untuk United suatu saat nanti.

“Ketika saya masih di Borussia Dortmund, Marco (Reus) ingin sekali pindah ke Manchester United. Saya rasa itu belum berubah,” kata Gotze seperti yang diberitakan Manchester Evening News, Kamis (17/04/2014).

Dalam usaha memboyong Reus ke Old Trafford, United dikabarkan akan mencoba mengikutsertakan Shinji Kagawa dalam kesepakatan nanti.