Bayern Munich telah memastikan diri melangkahkan kakinya di babak final DFB Pokal dan akan menantang Borussia Dortmund. Gelandang The Bavarian, Arjern Robben, mengaku tak sabar bermain di laga bertajuk Der Klassiker tersebut.

Tim asuhan Josep Guardiola tersebut, melaju ke final usai mengalahkan Kaiserslautern di babak semifinal dengan skor telak 5-1 di Allianz Arena. Sedangkan Dortmund telah lebih dulu melaju ke final setelah menang atas VfL Wolfsburg.

Pertemuan keduanya, sudah pasti menjadi final idaman bagi pencinta sepakbola. Pasalnya, dua tim papan atas sudah saling mengalahkan pada dua pertemuan di kancah Bundesliga dan kemenangan di final ini akan menentukan siapa yang terkuat di Jerman.

"Sangat luar biasa akan berjumpa klub hebat seperti Borussia Dortmund. Saya mengharapkan final yang hebat. Ini adalah pertandingan yang selalu Anda nantikan," ujar Robben dilansir situs resmi Bundesliga.

"Pada pertandingan terakhir, Dortmund mengalahkan kami 0-3. Kami juga mengalahkan mereka dengan skor sama pada pertemuan pertama. Jadi, saya benar-benar tak sabar melawan Dortmund," papar pemain asal Belanda ini.

Apabila bisa memenangkan final ini, maka Bayern berpeluang melanjutkan prestasi treble winners. Bayern yang sudah memastikan diri menjuarai Bundesliga, masih memiliki kesempatan untuk menjuarai Liga Champions usai melaju ke semifinal dan akan menantang Real Madrid.

Tak hanya itu saja, Bayern juga akan menambah jumlah trofi DFB Pokal yang saat ini sudah dimenangkan sebanyak 16 kali. Sedangkan Dortmund sendiri baru bisa menjuarai ajang ini sebanyak tiga kali saja.