Walau masih disibukkan dengan spekulasi calon-calon pelatih anyar, manajemen Manchester United tetap punya agenda memburu amunisi baru. Jelang pembukaan bursa transfer musim panas, United ambil incaran pilar pertahanan Schalke 04, Sead Kolašinac.

Dasar buat United mengincar verteidiger (bek) berpaspor Bosnia-Herzegovina ini tak lepas dari mulai keroposnya barisan belakang. Belum lagi, mereka sudah dipastikan akan kehilangan servis Nemanja Vidic.

Mulai musim depan, Vidic sudah menentukan akan hengkang ke Inter Milan. Sementara performa Rio Ferdinand dan Patrice Evra juga menunjukkan grafik menurun. Masa depan Evra di Old Trafford juga masih samar.

Tak tanggung-tanggung, United dikatakan sudah mencoba meminangnya dan tawaran itu pun diakui sendiri oleh pemain yang pernah membela Jerman U-18, U-19 dan U-20 itu.

Meski demikian, Kolasinac mengaku tak ingin terburu nafsu ambil keputusan hanya karena reputasi United. Kolasinac masih menunggu respons klub lantaran tak ingin “mengangkangi” wewenang Schalke terhadap kontraknya.

“Ya, saya mendapati tawaran dari Manchester United,” ungkap Kolasinac mengonfirmasi, seperti dinukil ThisisFootball, Jumat (2/5/2014).

“Namun saya takkan terburu-buru memutuskan masa depan saya. Saya masih harus melihat apa yang dipikirkan Schalke tentang hal ini,” tutupnya.

sumber