Cerita Dewasa Kok Jadi Gini – Ternyata hobiku menjadi pembicaraan di kalangan ibu-ibu kompleks yang kami semua akrab jadi g suka nggosip tapi ngomong langsung. Dan lebih gilanya lagi mereka bukanya sirik atau g suka dengan hobyku tapi mereka anggep asik dan menantang.

Ternyata suamiku cerita dengan beberapa bapak-bapak dan mereka juga kepengan istrinya berani kayak aku. Ku hitung ini dah minggu ke-3 buat aku tampil seksi dan menggoda di beberapa kesempatan, aku tetap menjaga diri ketika ada tamu penting atau orang tua dan sodara dateng kerumah. Namun buat beberapa ibu kompleks ini minggu-minggu pertama beberapa mengikuti hobiku.

Pagi ini suamiku sudah berpesan bahwa dia akan menyuruh mandor proyeknya untuk datang kerumah dan aku disuruh menggodanya habis-habisan, si mandor ini namanya teguh dia sahabat suamiku sejak kecil namun karena nasib keluarganya bangkrut, hartanya termasuk warisan-warisan orang tuanya habis dibawa lari istrinya bersama selingkuhanya 1 tahun lalu.

Suamiku merasa hutang budi kepadanya karena dulu teguhlah yang membesarkan bisnis suamiku jadi kini suamiku menjadikanya orang kepercayaan di proyek. Suamiku berpesan aku boleh menggodanya membantunya apapun untuk kepuasan teguh namun g boleh sampe ML. Bingung juga mendengar kata-kata suamiku. Tapi nantinya aku mudeng juga. Dan aku melakukanya g sendiri, ya seperti kuceritakan aku menggoda teguh dengan salah sau ibu-ibu tetanggaku. Bu dina namanya, bu dina nampaknya ada keturunan bukan jawa asli terlihat dari badanya yang tinggi mungkin sekitar 160an putih lebih putih dari aku, langsing, matanya sipit rambutnya panjang lurus kaya iklan shampo. Diantara tetanggaku yang lain dia yang paling berani tampil seksi karena dia paling akrab dengan aku.

Jam 10 aku selesai masak. Sekarang aku dah lumayan pinter buat pilih pakean yang mau aku pakai sehingga menampilkan kelebihanku yang montok di tetek dan pantat. Aku membuka lemari dan memilih kostum untuk “membantu” lebih tepatnya menggoda teguh. Kupilih-pilih akhirnya kupilih pakean model kemben berbahan kaos warna biru muda.

Sumber