Klaas Jan Huntelaar mengatakan untuk tidak memikirkan kontraknya dulu di Schalke, setidaknya hingga Piala Dunia 2014. Bagi pemain berjuluk The Hunter ini, terpenting sekarang adalah membawa The Royal Blues finis sebagai runner up Bundesliga.

Striker internasional Belanda tersebut memilki kontrak dengan Schalke hingga 2005, namun hingga memasuki musim panas 2014-2015, Huntelaar belum sama sekali memikirkan masa depannya. Meski dia mengakui memiliki hubungan yang baik bersama klub yang berbasis di Gelsenkirchen itu.

“Saya merasa baik di Schalke, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi mengenai masa depan saya. Kami perlu mencapai di musim ini, sebelum kami berbicara tentang masa depan. Ini akan menjadi penting, sebelum Piala Dunia digelar,” ucap Hunterlaar kepada Bild, Jumat 18 April 2014.

Saat ini Schalke berada di posisi tiga, dan bersaing dengan Borussia Dortmund untuk memperebutkan peringkat dua. Schalke dan Dortmund hanya berbeda tiga poin, sementara Bundesliga masih menyisakan empat laga sisa.

“Kami sedang berusaha untuk memenangkan empat pertandingan terakhir dan bersaing dengan Borussia Dortmund demi bisa menyelesaikan musim ini sebagai runner up,” tegasnya.