Pemain sayap Borussia Dortmund, Marco Reus menyatakan timnya harus terus meningkatkan performa menjelang laga final DFB Pokal melawan Bayern Munich, 17 Mei mendatang. Reus merasa tidak puas akan performa Die Borussen kala berhasil ditahan imbang 2-2 Bayer Leverkusen, Sabtu malam lalu.

Kala melawan Leverkusen, Dortmund jauh dari penampilan bagus seperti yang diperlihatkan sebelumnya. Reus dkk sempat tertinggal dua kali sebelum akhirnya mampu menyudahi pertandingan dengan hasil seri. Itulah yang membuat Reus seakan kurang puas atas penampilan timnya yang dinilai dua kali kecolongan.

Oleh karena itu, Reus sadar betul kubunya harus memperbaiki penampilan jika ingin merebut tahta sang juara DFB Pokal, Bayern Munich pada 17 Mei nanti.

“Ini bukanlah penampilan yang bagus dari kami. Pertandingan tadi sangat ketat, terutama di babak pertama. Ya, kami bersalah atas dua gol itu, kami membiarkan diri kami terbuka terlalu lama dan tidak kembali dengan cepat,” kata Reus, dilansir dari Sportsmole, Senin (28/04/2014).

“Tapi kami akhirnya mampu bangkit. Ketika kami memainkan permainan kami, menekan tinggi di lapangan dan memenangi bola, kami bermain baik. Namun, ketika kami bermain seperti di babak kedua, semakin sulit. Kami sadar akan itu dan kami harus membawanya ke level yang lebih tinggi untuk final DFB Pokal,” paparnya.