Cerita Dewasa Gadis SPG Mth – Ini adalah sebagian dari pengalaman nyataku, dengan sedikit tambahan disana-sini, dengan harapan bisa dijadikan inspirasi buat temen-temen yang mau pdkt sama mbak-mbak para SPG-SPG yang cantik-cantik dan bohay-bohay. Enjoy bro….

Perasaanku punya baju kerja hanya itu-itu aja, udah lama niatan buat beli kemeja baru, tapi selalu gak ada waktu. Praktis kalau weekend gak sempet-sempet terus, karena hari sabtu ikutan bultang ama tetangga, hari minggunya main tenis bersama temen-temen kantor. Sorenya kalau gak kecapean paling nonton ama pacar. Tadinya kepikir mau beli baju ama pacar, tapi takutnya malah doi yang minta dibeliin macem-macem, kan jadi tekor, hehehehe.. dasar pelit ya.

Niatan beli baju itu baru dapet terlaksana di hari Rabu itu, habis meeting ama bos-bos direksi, gw punya kesempatan cabut dari kantor, rencana ke mall yang deket-deket rumah, jadi bisa sekalian pulang. Sampailah gw di fashion store – “mth” gw liat-liat keliling-keliling nyari-nyari baju kemeja yang cocok, tiba-tiba pandangan gw berhenti bukan pada baju, tetapi pada sosok indah kira-kira 165/47 kelihatan tinggi semampai, putih, cantik, dengan makeup tipis, begitu seksi dan menggoda, berdiri didepan gw yg lagi beresin kemeja-kemeja yang dicoba oleh calon pembeli yg kyknya gak jadi beli.

“siang mas, silahkan diliat-liat kemejanya, lagi banyak diskont lho.” Kata gadis itu, sambil tetep tangannya melipat beberapa baju.
“iya mbak, ini lagi nyari-nyari kemeja, bingung, habis semua bagus-bagus, jadi saya susah milihnya, bisa tolong dicarikan yg cocok buat saya mbak?” gw mulai keluarin salah satu jurus Ssi.
“mas suka warna apa?”,
“saya suka warna hijau”. Selesai beresin baju yg tidak jadi dibeli, tangannya dengan cekatan meraih beberapa kemeja dari gantungan.
“yang ini, dicoba mas, kayaknya cocok deh,” sambil tangannya memberikan kemeja ke tangan gw.

Sumber