Cerita Dewasa Mengikuti Obsesi Teman – Kehidupan sehari-hari yang benar-benar terpenuhi baik jasmani maupun rohani membuat ku tidak pernah berpikir tentang pasangan hidup ku. Padahal tahun depan umurku genap 30 thn, sampai saat ini aku belum berpikir utk mencari pasangan hidup ku. Untuk urusan seks, 2 pembantu ina dan nita selalu siap melayani nafsu seks ku, baik siang atau malam.

Sebagai informasi, mereka ku berikan obat anti hamil atau apalah namanya (susah banget namanya). Lewat teman ku sedaerah yang seorang dokter. Sebab untuk urusan seks, mereka sampai saat ini masih ku butuhkan tetapi untuk mempunyai anak dari si ina atau Nita !!! Aku belum siap tentu saja untuk menjadi seorang ayah. Dan selama ini tidak ada seorangpun yang tahu kehidupan ku, baik orang tua maupun teman dekat ku si doni.

Sehari-hari aku bekerja sebagai karyawan swasta di kota S, kadang dugem sama teman-teman, kalo tidak ku habiskan di rumah bersama ina dan Nita. Di kantor aku punya seorang Teman akrab bernama doni, yang sudah menikah kurang lebih 5 tahun dan sampe sekarang belum mempunyai momongan.

( si doni memang tau aku punya pembantu, yang dia tahu cuman satu orang. Itu pun ku bilang ke doni kalau pembantu ku seorang wanita berumur, jadi dia tdk pernah curiga. Dan Selama enam bulan ini doni belum ke rumah ku, paling aku yang maen kerumah kontrakan-nya yg bekas kontrakan ku sama dia dulu, sebelum dia menikah tentunya. Setelah Doni menikahi mantan pacarnya alias istrinya sekarang yaitu veve, aku pindah ke tempat kontrakan yang sekarang ku tempati bersama ina dan nita, pembantu2 ku.

Dan aku kenal baik dgn veve istrinya, yg sering di bawa ke kamarnya, waktu masih satu kontrakan sama si doni. Veve, istri teman ku ini adalah wanita cantik, kulit putih, cukup tinggi utk ukuran cewek 170 cm, hanya beda 5 cm dari aku dan doni, veve bekerja sebagai penyiar radio, dan jujur saja, aku kadang iri sama doni yang mempunyai gebetan cakep macam veve. Karena akrab dengan si doni, nyokap ku sering nelpon ke doni, utk nanya kabar ku, apakah aku sudah punya pacar apa belum ?, lagi deket sama siapa ?? dan bla…bla aku sama doni sudah saling mengerti untuk urusan yang satu ini)

Sumber