Penjaga gawang Borussia Monchengladbach, Marc-Andre ter Stegen resmi mengumumkan bahwa ia tak lagi berada di Stadion im Borussia-Park musim depan. Ter Stegen pun memberikan salam perpisahan usai laga kontra Mainz.


Marc-Andre ter Stegen tak mampu menahan desiran air mata saat mengucap salam perpisahan. (Foto: BUNDESLIGA)

Markas Monchengladbach pun mengharu biru, ada tetesan air mata di sana. Ter Stegen terlihat begitu emosional dan tak mampu membendung butiran lembut di pelupuk matanya. Maklum, Ter Stegen merupakan produk binaan akademi Monchengladbach dan klub berjuluk Die Fohlen itu memiliki jasa besar dalam perjalanan kariernya.

Lantas pertanyaannya, ke manakah langkah kaki Ter Stegen selanjutnya? Barcelona? Ya, tampaknya Raksasa Katalan tersebut sukses merekrut pemuda tangguh yang baru berusia 22 tahun itu. Namun, sang pemain belum mengonrfirmasi resmi dan masih merahasiakan pelabuhan berikutnya.

“Saya akan merindukan stadion ini, fans, klub, dan tentu saja teman-teman saya. Ini adalah laga yang emosional dan saya senang dengan dukungan fans,” kata ter Stegen, seperti idlansir Sportsmole, Senin (5/5/2015).

“Saya tidak mau mencuri dan menjadi pusat perhatian. Saya bisa saja mengatakan setiap kali saya menginginkannya. Tetapi saya hanya ingin fokus bersama dengan Borussia,” sambungnya.

Kiper internasional Jerman itu sejatinya masih memiliki satu laga sisa bersama Monchengladbach, yakni saat melawan Wolfsburg di partai pamungkas Bundesliga, 10 Mei nanti.