Gelandang serang Bayer Munich, Thomas Muller, telah diberitahu oleh kepala klub,Karl - Heinz Rummenigge untuk segera membuat keputusan bila dirinya memang ingin hengkang dari Allianz Arena di musim panas mendatang.

Menurut laporan di surat kabar Jerman, Bild, Muller bakal menuju Manchester United dan menjadi sasaran utama klub berlogo setan merah untuk bisa kembali menggebrak di musim depan. Louis Van Gaal, yang menjadi kandidat kuat pelatih United, sepertinya ingin bereuni dengan Muller di Teater Impian.

Untuk merealisasikan hal tersebut, Rummenigge pun tak menutup kemungkinan, dia menegaskan bila ada pemain yang ingin keluar dari klub, silahkan berbicara langsung dengannya.

“Bila seorang pemain tidak merasa nyaman dengan Bayern Munich, ia harus datang ke kantor saya dan kita bicarakan di ruangan saya,” kata Rummenigge, sebagaimana dilansir Daily Mail, Selasa (6/5/2013).

Saat ditanyakan kepada pemain yang bersangkutan, dengan bahasa Inggris, Muller menjawab pertanyaan awak media seputar peluangnya hengkang dengan singkat, “Saya tidak ingin mengomentari rumor tersebut,” cetus Thomas.

Sejatinya, pemain asal Jerman tersebut memiliki durasi kontrak bersama The Bavarians sampai tahun 2017, dan itu akan Bayern telah mematok harga sekitar 45 juta euro atau 37 pounds bila ada klub yang ingin menggaetnya.

Muller bukanlah satu-satunya pemain asal Bundesliga yang dikaitkan dengan Manchester United di bursa transfer musim panas nanti, rekan satu timnya, Toni Kroos juga sedang santer diberitakan akan menuju Manchester pertengahan tahun ini.

Selain itu, dua bintang Borussia Dortmund, Marco Reus dan Matt Hummels, ditenggarai akan menjadi target belanja The Red Devils untuk memperkuat skuad yang ditinggalkan David Moyes.