Thomas Muller menyanggah rumor yang mengatakan dia akan meninggalkan Bayern Munich. Setidaknya, dalam waktu dekat ini.

Pemain internasional Jerman itu bukan pemain pilihan utama di skuad Allianz Arena pada musim ini. Praktis, hal itu memunculkan spekulasi dia akan hengkang ke Manchester United akhir musim ini.

Namun, Muller menegaskan belum berniat untuk meninggalkan juara Bundesliga tersebut. Meski demikian, Muller tidak menutup kemungkinan minta pindah di masa mendatang.

“Saya tidak menciptakan rumor ini, jadi saya tidak bisa berkomentar. Mari katakan ini: Saya tidak tahu mengenai rumor kepindahan, tapi saya tidak bisa menjamin itu selamanya,” kata Muller, kepada Bild.

Ya, para punggawa Bayern memang masih kecewa setelah usaha untuk mempertahankan Liga Champions kandas di babak semifinal. Skuad besutan Pep Guardiola dihabisi Real Madrid dengan skor 0-5.

Skor itu tentu mengejutkan Muller dkk. “Tentu itu menyakitkan, tapi Anda harus berani jujur dan mengatakan Real Madrid lebih baik dari kami di dua leg itu. Apalagi, kami kalah 0-5,” ucap Muller.

“Tapi kritikan ini memperlihatkan kualitas kami. Banyak yang mengharapkan kami dapat mempertahankan gelar juara,” lanjutnya.