Bintang lapangan tengah Borussia Dortmund, Marco Reus tampaknya mulai mempertimbangkan mengenai masa depannya di Signal Iduna Park. Hal tersebut bisa jadi karena pemain internasional Jerman itu menjadi bidikan sejumlah klub elite Eropa.

Manchester United kabarnya yang paling terbuka mengutarakan ketertarikannya terhadap bintang kelahiran Dortmund, 24 tahun itu. Fakta inilah yang tampaknya membuat pendirian Reus mulai goyah dan keinginan untuk mencoba karier di luar Bundesliga.

Louis van Gaal yang diyakini akan menjadi pelatih United musim depan itu dilaporkan tertarik melabuhkan Reus ke Old Trafford. Bahkan rumornya, Reus menjadi target utama dari belanja pemain musim panas mendatang.

Reus memang belum secara tegas mengungkapkan ke mana kakinya akan melangkah. Namun, pemain yang musim ini menyarangkan 16 gol di pentas Bundesliga itu mengungkapkan, bahwa ia akan melakukan apa pun yang dianggap terbaik untuk perjalanan kariernya.

“Ini (sepakbola) seperti dalam sebuah bisnis. Setiap pemain hanya memiliki satu karier dan ingin mendapatkan yang terbaik dari itu. Anda harus memutuskan apa yang terbaik untuk (karier) Anda. Lihat saja nanti!” ungkap Reus, seperti dilansir Express.