Penampilan Marco Reus memuaskan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp. Menurut pelatih berusia 46 tahun itu bukan tak mungkin Top-Torjager atau diartikan pencetak gol terbanyak, bisa menjadi milik Reus pada musim depan.

Klopp menganggap itu bukan tanpa alasan, pasalnya sepanjang musim 2013-2014, pemain yang berposisi sebagai winger itu telah mencetak 16 gol di Bundesliga dan membuat 13 assist untuk Die Borussen.

"Musim depan giliran Marco Reus untuk menyelesaikan diri sebagai top skorer Bundesliga,” ucap Klopp kepada wartawan setelah Dortmund menang 4-0 atas Hertha di spieltag terakhir Bundesliga.

Musim ini, Dortmund sendiri berhasil menempatkan Robert Lewandowski sebagai Top-Torjager dengan mengoleksi 20 gol. Sayang itu menjadi musim terakhirnya bersama Dortmund, lantaran musim depan pemain internasional Polandia itu akan bergabung ke Bayern Munich.

Klopp juga menganggap kemenangan melawan Herta Berlin di akhir kompetisi menjadi laga yang cukup menyenangkan bagi timnya. “Saya sangat puas, kami layak dan menang, karena kami sangat termotivasi untuk mendapatkan 71 poin,” tegasnya.