Hasrat Manchester United untuk memboyong gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus nampaknya harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Reus sudah menegaskan bahwa dirinya akan tetap bersama Die Borussen musim depan.

Performa ciamik yang dipertunjukkan Reus memang membuat United terpesona. Tak ayal, dalam beberapa minggu terakhir nama Reus selalu dikait-kaitkan dengan The Red Devils. Selain nama Reus, ada juga striker PSG,Edinson Cavani, dan pemain Southampton, Luke Shaw.

Untuk Reus sendiri memang sempat ramai diberitakan. Bahkan, Mario Gotze mantan rekan satu tim mengatakan, Reus hanya ingin pindah ke United. Namun, respon Reus yang membantah kabar tersebut menjadi jawaban atas semua pertanyaan selama ini.

“Saya pasti bisa mengatakan bahwa saya akan bermain untuk Dortmund musim depan. Saya tidak harus menekankan seberapa baik saya di sini. Setelah bermain selama 10 tahun, saya akan maju dua langkah lebih depan,” ujar Reus seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Sekarang saya tetap di Dortmund dan saya benar-benar merasa baik di sini dan memiliki kontrak hingga 2017,” lanjut Reus.