Bayern Munich memang sudah menjadi juara Bundesliga musim ini. Namun, masih ada satu gelar lagi yang harus diamankan oleh Die Roten yaitu DFB Pokal. Gelandang Bayern, Franck Ribery juga menilai, jika Bayern gagal meraih gelar, ini bukan musim terbaik Bayern.

Namun, untuk meraih misi tersebut, dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, pasukan Josep Guardiola akan menghadapi Borussia Dortmund yang notabene memiliki permainan yang tak kenal menyerah.

Belum lagi, motivasi tingggi anak-anak Die Borussen bisa menjadi senjata pamungkas untuk mengalahkan Bayern. Namum, Ribery tetap percaya bahwa skuadnya bisa mengamankan gelar tersebut.

“Jika kami kalah di Berlin, ini bukan musim terbaik kami. Kita perlu menang atas Dortmund yang sudah bermain fantastis musim ini. Bermain di DFB Pokal sangatlah istimewa. Tapi, Dortmund sedang berada dalam bentuk terbaik, kami harus terus waspada dan bekerja keras,” ujar Ribery seperti dilansir Goal, Kamis (15/5/2014).

Dortmund sendiri juga masih memiliki peluang meraih gelar. Apalagi, setelah gagal merengkuh gelar Bundesliga, Dortmund bisa menjadikan partai ini sebagai motivasi.