Pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp memberi indikasi kuat untuk terus mencoba memboyong bintang Torino Ciro Immobile. Seperti diketahui, striker yang juga dimiliki bersama oleh Juventus ini semakin gencar dilaporkan bakal hengkang ke Signal Iduna Park.

Sebelumnya, capocannoniere dengan 22 gol di Serie A musim 2013/14 ini mengaku tertarik bermain di Liga Champions – sesuatu yang bisa ditawarkan Dortmund kepada penyerang berusia 24 tahun ini namun tidak untuk Torino yang gagal menembus kompetisi Eropa di musim depan.

Dortmund saat ini memang tengah membutuhkan seorang bomber ulung sebagai pengganti Robert Lewandowski yang dipastikan hengkang ke Bayern Munich musim depan. Meski telah mendapatkan jasa Adrian Ramos dari Hertha Berlin, Klopp merasa masih perlu memboyong satu striker lagi.

“Kami mengincar penyerang yang rela saya bayar lebih dan juga yang terbaik dalam posisinya. Kami akan melakukan segala apapun untuk memboyong Immobile,” ujar Klopp kepada Tuttosport.

Immobile sendiri saat ini tengah bersiap melakoni pusat pelatihan bersama timnas Italia. Azzurri akan melakoni partai persahabatan melawan Republik Irlandia dan Luksemburg sebelum melakoni putaran final Piala Dunia 2014 di Grup D bersama Inggris, Uruguay, dan Kosta Rika.