Pemilik Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke yakin klubnya akan terus bersaing dengan Bayern Munich di masa yang akan datang. Ia mengakui skuad besutan Pep Guardiola sedang menjalani masa jayanya di musim ini.

Skuad Jurgen Klopp kalah 2-0 di final DFB-Pokal melawan Bayern Munich, namun Watzke merasa Dortmund telah menjadi tim yang disegani dan akan tetap menjadi rival utama Bayern di masa yang akan datang.

“Kami akan mendapat kekuatan dari kekalahan final DFB-Pokal dan tanpa membuat banyak janji, ini tidak akan jadi final terakhir, klub akan kembali terlibat melawan Bayern,” tegas Watzke seperti dikutip Goal, Senin (19/5/2014).

“Mereka tidak akan dengan mudah mengguncang kami di tahun yang akan datang. Kami finis kedua di Bundesliga yang artinya dalam empat musim terakhir kami finis pertama atau kedua. Kami kembali berada di sana dengan tim terbaik Eropa dan menjadi kekuatan nyata,” jelasnya.

Dortmund mengakhiri musim tanpa gelar menyusul kekalahan akhir pekan lalu, tapi Watzke merasa mereka masih menikmati kesuksesan.

“Kami berada di final Sabtu lalu jadi saya percaya Anda harus mengatakan kami memiliki musim yang sangat bagus,” tutupnya.