DORTMUND – Sepeninggal Robert Lewandowski yang hengkang ke Bayern Munich, Borussia Dortmund segera berbenah dengan mendatangkan Adrian Ramos. Namun, itu saja tak cukup untuk Die Borussen, dan klub saat ini tengah ‘mati-matian’ mendatangkan juru gedor Torino, Ciro Immobile.

Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp mengonfirmasi secara langsung melalui Tuttosport, Minggu (25/5/2014). Keinginannya untuk mendatangkan Immobile yang telah menjadi top skorer Serie A dengan 22 golnya. Klopp memastikan klubnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendatangkan bomber asal Italia berusia 24 tahun itu.

“Immobile penyerang yang ingin saya datangkan berapapun harganya, namun mereka juga sedang dalam sirkulasi terbaik (Torino). Kami (Dortmund) akan lakukan segalanya untuk mendatangkan Immobile,” terang Klopp.

Bak gayung bersambut, sang pemain pun mengamini ikhwal baik Dortmund untuk mendatangkannya. Ya, Immobile tanpa ragu mengungkapkan ambisinya untuk lebih berkembang di klub lain, dan ia tak bermaksud menyakiti hati klub yang membesarkan namanya, Torino.

“Saya tidak mau menyalahkan siapapun atau membuat sedih siapapun, namun saya hanya mengatakan yang saya rasakan saat ini. Saya telah mengucapkan terima kasih kepada presiden klub dan fans, yang telah memperlakukan saya sebagai pemain penting. Namun, ambisi yang saya miliki, adalah yang saya kemukakan di konferensi pers,” imbuh Immobile.

Sumber