Keinginan Manchester United mendatangkan Mats Hummels ke Old Trafford tampaknya tidak akan berjalan mudah, setelah sang agen menyatakan pemain yang bersangkutan masih kerasan di Westfalenstadion.

Kabar ketertarikan Setan Merah terhadap Hummels memang bukan lagi berita baru. Namun, rumor tersebut semakin sering terdengar seiring dengan penunjukan Louis van Gaal sebagai pelatih baru United.

Pihak Dortmund pun telah tahu betul seorang Van Gaal memiliki daya tarik tersendiri bagi bintang-bintang sepakbola untuk bergabung bersamanya. Melalui sang ayah dan juga agen pemain, Herman Hummels mengatakan fokus Hummels saat ini sepenuhnya untuk Piala Dunia dan belum memikirkan musim depan.

“Saya mengenal Louis van Gaal saat dia masih melatih Bayern Munich. Dia belum menghubungiku soal transfer Mats (Hummels) ke Manchester United,” ungkap Herman, dilaporkan TheSportReview, Rabu (21/5/2014)

“Saya sudah mendengar rumor-rumor yang beredar tetapi, Mats saat ini senang di Dormund dan hanya berpikir tentang Piala Dunia,” paparnya.