Mulai mengindikasikan gelagat kegagalan membajak Toni Kroos, Manchester United beralih pada rekan setimnya di Bayern Munich, Thomas Müller. Belakangan, Müller juga acap jadi korban rotasi Josep “Pep” Guardiola di skuad utama Bayern.

Lazimnya, jarang ada pemain yang bersedia jadi obyek rotasi tim. United berharap isu ini bisa dijadikan alasan untuk memboyong Müller ke Old Trafford. Faktor lainnya tak lain adalan kehadiran Louis van Gaal.

Seperti diketahui, Van Gaal punya banyak koneksi di klub berjuluk Die Roten itu lantaran tiga tahun kebersamaan Van Gaal membesut Müller Cs pada periode 2009-2011 silam.

Terhadap Van Gaal, Müller juga mengaku punya jalinan dan hubungan yang tak sekadar dekat, tapi juga spesial. Pun demikian, bukan berarti Müller akan serta-merta termakan rayuan United untuk hengkang dari Allianz Arena.

“Bukan rahasia lagi bahwa Louis Van Gaal dan saya punya hubungan yang istimewa,” ungkap Müller, sebagaimana dilansir SWOL, Kamis (22/5/2014).

“Tapi semua orang juga tahu bahwa saya pun punya hubungan yang spesial dengan Bayern. Saya masih terikat kontrak dengan Bayern sampai 2017,” tuntasnya menolak gosip United.