Juara bertahan La Liga Atletico Madrid menjuarai turnamen pramusim Ramon de Carranza Trophy usai menundukkan klub Serie A Sampdoria dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Ramon de Carranza, Cadiz, Minggu (17/8/2014), Saul Niguez sukses membuat Atletico unggul di menit ke-30.

Diawali sepakan Hector yang mengenai mistar gawang Sampdoria, bola muntah kemudian berhasil disambar Saul untuk mengubah skor jadi 1-0.

Di babak kedua Jose Gimenez sukses menggandakan keunggulan. Diawali dari sepak pojok di menit ke-70, Gimenez menaklukkan kiper Sampdoria Emiliano Viviano yang di laga itu sebenarnya beberapa kali mampu mementahkan sejumlah upaya pemain Atletico bikin gol.

Kemenangan tersebut membuat Atletico, yang di semifinal menyingkirkan Cadiz, berhasil menjadi tim tersukses di turnamen pramusim itu dengan total sembilan gelar. Sementara dalam partai perebutan posisi tiga, Sevilla menang 3-0 atas Cadiz. Turnamen ini sendiri dihelat oleh Cadiz sebagai penghormatan kepada mantan presiden klub itu, Ramon de Carranza.

Untuk Atletico, laga ini menjadi pemanasan terakhir sebelum berhadapan dengan Real Madrid dalam partai dua leg Piala Super Spanyol, pada 19 dan 22 Agustus. Setelah itu Los Colcheneros akan fokus ke usaha mempertahankan gelar La Liga dengan menghadapi Rayo Vallecano di partai jornada pertama pada 25 Agustus.

POSTED BY : BANDAR BOLA