MILAN Langkah AC Milan untuk merekrut striker Bayern Munich, Mario Mandzukic, nampaknya harus menemui tembok tebal. Dikabarkan, Mandzukic hanya ingin pindah ke klub yang berlaga di kompetisi Eropa.

Masa depan Mandzukic di Allianz Arena memang belum menemui titik terang seiring dengan kedatangan striker anyar, Robert Lewandowski. Tentu saja ini menguatkan kabar bahwa ia akan segera mencari klub baru.

Dilansir Football-Italia, kubu Milan sedang berusaha mendatangkan pemain asal Kroasia tersebut. Mandzukic menjadi target utama Rossoneri seandainya Mario Balotelli benar-benar pergi dari San Siro, musim panas ini.

Masalahnya tim besutan Clarence Seedorf pada musim 2013/14 hanya finis di posisi delapan dan tidak akan berlaga di kompetisi Eropa. Hal ini tentu saja membuat Mandzukic harus berpikir dua kali andai ingin merapat ke sana.

Sedangkan bomber 28 tahun itu hanya tertarik pindah ke klub yang minimal bermain di Liga Europa musim depan. Kondisi ini seperti inilah yang tidak bisa dipenuhi oleh kubu Milan.

Sumber