Borussia Dortmund resmi mendapatkan penyerang Torino, Ciro Immobile pada jendela transfer musim panas ini. Kehadiran pemain internasional Italia itu diproyeksikan sebagai pengganti Robert Lewandowski yang musim depan akan berkostum Bayern Munich.

Sayang, legenda Jerman, Lothar Matthaus seolah skeptis dengan penandatangan Immobile. Matthaus bahkan tak segan mengatakan bahwa Immobile tidak bisa menggantikan peran Lewandowski di Signal Iduna Park.

Selain itu, Matthaus juga berpikir bahwa Immobile memiliki gaya yang sangat berbeda dengan Lewandowski. Immobile yang merupakan topscorer Serie A musim lalu itu, telah menandatangani kontrak berdurasi lima musim dengan banderol yang tidak disebutkan.

“Dia (Immobile) merupakan pemain dengan skill dan penuh potensi. Tetapi maaf, dia tidak dapat menggantikan peran Lewandowski,” tegas Matthaus, seperti dilansir Sky Sport Germany, Selasa (3/6/2014).

“Dia bukan seorang striker dengan gaya seperti Robert, pemain yang berlari jauh. Immobile cenderung lebih sering berada di tengah. Tetapi Lewandowski juga bukan striker spesialis area penalti,” tutup sang legenda.