Gelandang Bayern Munich yang kini sedang membela Jerman di Piala Dunia, Toni Kroos, menyangkal kabar yang menyebutkan kalau dirinya sudah mengantongi kesepakatan untuk bergabung dengan juara Eropa, Real Madrid, musim depan.

Kroos memang menjadi media darling selama bursa transfer musim panas. Namanya acapkali dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, seperti Manchester United dan Real Madrid.

Kabar terbaru menyebut kalau pihak Los Blancos –julukan Real Madrid telah menyepakati perpindahan pemain berusia 24 tahun ini dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro atau sekira Rp405 miliar. Namun, Kroos sendiri membantah kabar tersebut.

Dia menjelaskan kalau saat ini dirinya hanya ingin fokus pada ajang Piala Dunia bersama Der Panzer, yang akan menghadapi Prancis pada nanti malam, pukul 23.00 WIB di babak perempatfinal.

“Seminggu yang lalu saya mengatakan kepada media bahwa saya akan memutuskan masa depan saya setelah Piala Dunia. Saya tidak bisa mengomentari setiap pemberitaan yang keluar di media massa,” kata Kroos, seperti dilansir Soccerway, Jumat (4/7/2014).

“Setelah Piala Dunia berakhir, saya akan mengambil keputusan saya, itu berarti tidak akan ada keputusan apa pun selama Piala Dunia berlangsung,” tegasnya.