MUNICH – Winger Bayern Munich, Xherdan Shaqiri mengisyaratkan bahwa ia dapat meninggalkan Allianz Arena pada jendela transfer musim panas ini, apabila sang pelatih, Josep Guardiola tak menjaminkan tempat reguler untuknya.

Pemain internasional Swiss yang tampil gemilang di gelaran Piala Dunia 2014 lalu itu belakangan santer dikaitkan dengan klub top Premier League, Liverpool. Selain si Merah, dua raksasa Serie A, AS Roma, dan Juventus kabarnya juga menyimpan minat serupa.

Meski begitu, Direktur Olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer memastikan bahwa klub takkan melepas pemain berusia 22 tahun itu. Sang direktur juga menegaskan, Shaqiri merupakan pemain penting untuk masa depan Die Roten.

“Xherdan merupakan pemain penting di masa mendatang. Kami sama sekali tidak berpikir akan menjualnya,” ungkap Matthias Sammer belum lama ini.

Lewat akun Twitter-nya, pemain yang mencetak hattrick ke gawang Honduras di babak penyisihan grup itu seolah ingin membalas statement Sammer dengan mengatakan bahwa ia hidup di masa ini bukan di masa mendatang, seperti dilansir Bleacher Report, Rabu (16/7/2014).

Sumber