MADRID Atletico Madrid masih mencari pemain guna mengantikan peran yang ditinggalkan penyerang andalan mereka musim lalu, Diego Costa, yang memilih untuk hengkang ke Chelsea pada jendela musim panas ini.

Setelah mundur dari upaya mendatangkan penyerang Manchester City, Alvaro Negredo, yang menurut manajemen Atletico harga penyerang berusia 28 tahun tersebut terlalu mahal. Manchester City dikabarkan menbanderol mantan pemain Sevilla tersebut dengan mahar seharga 30 juta pounds.

Seperti diberitakan Marca, kini tim besutan Diego Simone mengalihkan incarannya kepada penyerang Bayern Munich, Mario Mandzukic. Penyerang berkebangsaan Kroasia ini juga sudah menyatakan keinginannya untuk segera meninggalkan Allianz Arena dalam waktu dekat.

Hal ini disebabkan sudah berkurangnya kepercayaan yang diberikan arsitek Munich, Pep Guardiola, kepada penyerang yang juga berusia 28 tahun ini untuk menjadi pilihan utama mengisi barisan depan FC Hollywood.

Bergabungnya Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund sebagai penyerang anyar mereka pada musim depan, semakin menambah rasa ketidaknyaman Mandzukic untuk bersaragam Munich lebih lama lagi.

Atletico melihat hal tersebut sebagai momentum guna memuluskan hasrat juara La Liga Musim lalu untuk memboyong mantan penyerang Wolfsburg tersebut. Klub yang bermarkas di Vicente Calderon ini pun dikabarkan sudah menyiapkan dana transfer kepada senilai 18 juta euro.

Sumber