Gelandang serang tim nasional Jerman, Toni Kroos, mengaku dirinya sudah membuat keputusan soal masa depannya, meskipun saat ini dia masih harus memfokuskan pikirannya untuk menjalani partai final Piala Dunia, Senin dini hari.


Toni Kroos - bomber Bayern Munich/timnas Jerman (Foto: zimbio)

Belakangan, nama Kroos kerap menghiasi berbagai media yang ingin mengorek informasi demi mendapat jawaban pasti bermain di klub mana dirinya musim depan.

Dua klub yang menjadi peminat serius pemain berusia 24 tahun ini adalah klub Premier League, Manchester United dan raksasa La Liga, Real Madrid. Mengenai hal ini, Kroos mengaku sudah menentukan pilihannya.

Tapi, hanya sebatas itulah Kroos mau buka-bukaan. Dia belum mau menjelaskan lebih jauh klub mana yang dipilihnya.

“Ya, saya sudah membuat keputusan soal itu –masa depannya-, tapi saya tidak bisa menceritakannya semua sekarang,” kata Kroos kepada Bild, Kamis (10/7/2014).

“Saya membaca banyak hal. Tidak sulit untuk mencari tahu. Tapi saya bisa mengatakan saat ini tidak ada yang dilakukan. Pertama saya ingin bermain di Piala Dunia dan ketika selesai, keputusan saya akan kalian ketahui. Saya akan mengatakannya sendiri. Sebelum itu tidak ada. Ada satu pekan dari Piala Dunia dan kemudian kalian akan tahu lebih banyak,” terusnya.