Striker Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic turut mengomentari putusan Philip Lahm yang gantung sepatu dari karier internasionalnya. Menurutnya putusan ini sangat tepat di ambil Lahm saat dirinya tengah berada di puncak kariernya.


Philip Lahm (Foto: Zimbio)

Pemain berusia 30 tahun ini memutuskan untuk gantung sepatu kurang dari sepekan, setelah dirinya mengantarkan Timnas Jerman meraih juara di Piala Dunia 2014 ini. Hal ini juga memberikan catatan manis bagi Lahm saat dirinya memutuskan untuk pensiun dari dunia internasional.

Skipper Bayern tersebut sudah membela Jerman di tiga edisi Piala Dunia dan tiga Piala Eropa dan mengantongi 113 caps. Putusan Lahm untuk gantung sepatu di kiprah internasional juga diyakini banyak pihak akan memberikan keuntungan besar bagi klubnya, yaitu Bayern Munich.

“Saya tidak tahu apa yang harus saya katakana, karena dua sudah meraih kemenangan di Piala Dunia, jadi mengapa tidak,” ujar Ibrahimovich seperti dilansir Soccerway, Sabtu (19/7/2014).

“Dia sudah melakukan pekerjaannya dan untuk berhenti sekarang itu adalah putusan yang terbaik, jika dia ingin berhenti. Tapi ini adalah putusan pribadinya dan kalian berhenti saat kalian berada di atas. Dia tidak bisa memberikan lebih dari ini, jadi saya pikir dia berhenti dengan baik,” sambung pemain internasional Swedia itu.