Kesuksesan mendapatkan trofi Bundesliga tidak membuat Bayern Munich puas. Phillip Lahm mengatakan timnya memiliki ambisi yang besar pada musim 2014-2015.

Pada musim lalu, tim asal Bavaria ini berhasil mendapatkan empat trofi yakni UEFA Super Cup, Piala Dunia Antarklub, Bundesliga dan DFB-Pokal. Sayang, Bayern gagal mendapatkan trofi yang paling berharga Liga Champions.

Lahm menambah koleksi gelar juaranya dengan membawa Jerman juara Piala Dunia 2014. Setelah menyelesaikan masa liburannya usai berlaga di Piala Dunia, Lahm menyatakan kesiapan untuk kembali mempersiapkan diri bersama Bayern.

“Setelah saya melewati tiga pekan liburan, saya bisa mengatakan ini saya sudah tidak sabar untuk kembali ke Bayern. Tim ini selalu mengejar ambisi besar,” kata kapten Bayern tersebut, kepada Bild am Sonntag.

Tim ini masih dibesut oleh Pep Guardiola, yang akan melatih di Allianz Arena untuk musim kedua setelah mengambil tugas dari pelatih sebelumnya, Jupp Heynckes. Selama dipegang oleh Guardiola, Lahm lebih banyak beroperasi sebagai gelandang bertahan.

Kini, pemain 30 tahun itu akan semakin fokus membela FC Hollywood setelah memutuskan untuk mundur dari sepakbola internasional, usai membawa negaranya berjaya di Brasil.

Sementara itu, Bayern membuka kompetisi Bundesliga dengan melawan Wolfsburg pada 22 Agustus. Sebelumnya, Lahm dkk akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di ajang DFL-Supercup, pada 13 Agustus.