MUNICH – Bek tengah Bayern Munich Holger Badstuber puas bisa kembali merumput bersama Bayern Munich. Ya, Badstuber akhirnya kembali bemain usai absen selama satu setengah musim.

Badstuber untuk pertama kalinya merumput sejak tahun 2012 saat bermain satu jam penuh dalam laga ujicoba melawan Red Baroons, Jumat waktu setempat. Saat itu Die Roten menang 3-0.

Untuk diketahui, pemain berusia 25 tahun itu menghancurkan ligamennya saat Bayern berlaga kontra Borussia Dortmund, Desember 2012. Kemudian cederanya tersebut kambuh di bulan Mei tahun lalu.

Meski sudah menepi dalam waktu yang cukup lama, Badstuber selalu yakin bisa sesegera mungkin merumput. Saat ini, dia menyatakan sudah tidak lagi merasakan nyeri.

“Tidak ada keraguan bahwa saya mungkin tak akan kembali dari cedera. Saya selalu tahu bakal dapat kesempatan di sini, bermain bebas dari rasa sakit. Saya selalu melihat ke depan dan selalu fokus,” ungkap Badstuber, seperti dilansir Soccerway, Minggu (20/7/2014).

“Saya menikmati setiap sesi latihan. Jelas saya ingin terus ini meningkat. Saya merasa baik, jika melihat perbandingan selama setahun belakangan, saya telah melakukan langkah besar. Saya berharap akan terus begini dan lihat saja apa yang akan terjadi. Luar biasa akhirnya berada di lapangan bersama tim lagi,” jelasnya.

Sumber