Juru taktik Borussia Dortmund, Jurgen Klopp menuturkan bahwa gelandang serang andalannya, Marco Reus dapat kembali beraksi dalam tiga minggu ke depan. Sebelumnya, Reus mengalami cedera pergelangan kaki kiri saat Jerman melawan Armenia pada pertandingan persahabatan jelang Piala Dunia 2014 di Brasil.

Cedera tersebut memaksa pemain berusia 25 itu absen ke Brasil. Reus pun diprediksi baru akan pulih setelah tiga bulan, namun Klopp menyatakan Reus akan pulih lebih cepat dari yang diprediksi.

”Itu menjadi hal yang sangat baik, untuk melihatnya berjalan kembali (dengan pemain Dormund). Ini (kabar Reus Segera Pulih) bagus,” tutur Kloop, seperti diberitakan Sportsmole.

“Sejauh ini, proses penyembuhan telah optimal. Mungkin Marco (Reus) bisa ikut sesi latihan tim lagi dalam dua atau tiga minggu. Kami tidak akan menempatkan Marco dibawah tekanan, kami akan memberikan semua waktu yang dia butuhkan,” tambahnya.

Disisi lain, Klopp baru-baru ini menegaskan tidak memiliki niat sedikitpun untuk melego Reus, pada jendela transfer musim panas ini.