Bursa transfer masih dibuka hingga akhir Agustus mendatang. Direktur olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer menjanjikan masih akan ada datang pemain baru lagi. Termasuk bintang Borussia Dortmund, Marco Reus.

Tim asal Bavaria itu telah mendatangkan tiga pemain musim ini. Mereka adalah Robert Lewandowski, Sebastian Rode, dan Juan Bernat. Tapi, pelatih Pep Guardiola sepertinya belum puas dan bertekad mendatangkan pemain baru lagi.


(ist)

Salah satu pemain yang paling diminati adalah Reus. Meski demikian, Sammer memang keberatan untuk menjelaskan target baru pemain Bayern, tapi juara Bundesliga itu berjanji masih akan aktif di bursa transfer musim panas ini

“Jendela bursa transfer masih dibuka untuk beberapa pekan mendatang. Kami harus mengatasi fakta ini. Mungkin kami tidak akan melakukan apa-apa, tapi mungkin kami akan mendatangkan pemain baru lagi,” kata Sammer.

“Kami sudah memiliki sejumlah pemain untuk sementara ini. Tapi mari jangan lupa kami tidak pernah memenangkan gelar Bundesliga setelah Piala Dunia 2006 dan 2010,” lanjut mantan pemain Timnas Jerman itu, kepada TZ.

Reus sendiri masih memiliki kontrak dengan Dortmund hingga 2017, tapi memiliki bayaran klausul kontrak sekitar 35 juta Euro. Namun, BVB sepertinya bertekad untuk mempertahankan pemain Timnas Jerman itu. Dortmund tidak mau Reus mengikuti jejak Mario Gotze dan Lewandowski yang memilih memperkuat rivalnya itu.

Selain Reus, raksasa Bundesliga itu juga dikabarkan mengincar bintang Kolombia, Juan Cuadrado yang bersinar di Piala Dunia 2014. Saat ini, Cuadrado masih memiliki kontrak dengan Fiorentina.