Striker Bayen Munich, Xherdan Shaqiri, tak menutup pintu untuk setiap tawaran yang datang. Pemain internasional Swiss itu bahkan menegaskan akan mempertimbangkan apabila klub sekaliber Juventus tertarik kepadanya.


Xherdan Shaqiri. (Foto: Reuters)

Pihak Die Roten kerap menekankan bahwa mereka takkan melepas Shaqiri pada jendela transfer musim panas ini. Namun, berbeda dengan sang pemain yang tampaknya sudah siap meninggalkan gerbang Allianz Arena.

Shaqiri sendiri menjadi target dua klub papan atas Eropa, AS Roma dan Liverpool. Tetapi, sejauh ini sederet klub yang mengaku tertarik belum mengajukan tawaran langsung kepada sang pemain.

“Juventus pasti akan menjadi pilihan bagus. Juventus merupakan klub besar, siapa yang tidak ingin bermain untuk mereka? Saya tidak berpikir bahwa Juventus akan menjadi langkah mundur bagi karier saya,” ungkap Shaqiri, seperti dilansir Tuttosport, Rabu (23/7/2014).

“Tetapi, saat ini saya tengah menikmati liburan. Biarkan adik saya yang menyibukkan diri dengan masa depan saya. Saya tidak tahu apakah Juventus telah berhubungan dengan Bayern. Saya belum mendengar apa pun mengenai hal itu,” tutup pemain berusia 22 tahun tersebut.