Winger elegan Prancis, Franck Ribery siap melupakan kekecewaan yang dirasakannya, akibat tak dapat membela Les Bleus di Piala Dunia kemarin akibat cedera. Ia pun akan ‘melampiaskan’ kekecewaannya dengan tampil maksimal membela Bayern Munich.


Franck Ribery siap beraksi kembali bersama Bayern Munich (Foto: Ist)

Direktur olahraga Die Rotten, Matthias Sammer pun melihat hasrat besar yang dimiliki winger berusia 31 tahun itu. Ia ikut senang dengan sikap yang dimiliki Ribery, namun Sammer tetap akan memperhatikan kondisi cedera Ribery yang membuatnya absen di Piala Dunia.

“Franck (Ribery) lapar seperti biasanya. Mental dia dalam kondisi baik. Saya turut bahagia untuknya. Ia berhasrat untuk menunjukkan segalanya, setelah melewatkan Piala Dunia akibat cedera. Kita semua akan melihat Franck Ribery yang lebih kuat dari start awal Bundesliga,” kata Sammer kepada Sport Bild, Kamis (24/7/2014).

Franck saat ini masih menjalankan perawatan cedera punggungnya dan kami harus berhati-hati, namun ia tetap dapat ikut dalam latihan. Ia dalam kondisi hebat dan segalanya berjalan baik untuknya,” lanjutnya.

Bayern sendiri baru menjalani satu laga persahabatan pramusim melawan MSV Duisburg yang berakhir 1-1 Senin kemarin. Dalam laga tersebut bomber anyar tim, Robert Lewandowski mencetak gol debutnya, setelah datang dari Borussia Dortmund. Laga itu, juga menjadi laga pertama Holger Badstuber yang kembali dari cedera panjang.