Cerita Seks Nonik Berawal Dari Flirting – Saat itu aku masih SMA dulu…beberapa tahun yang lalu. Sejak mengenal yang namanya masturbasi, aku semakin suka yang namanya seks. Entah apakah ini tergolong suka seks, kecanduan seks, atau hiperseks…whatever, tidak penting.

Nah, cerita ini dimulai ketika ada seorang mas-mas yang menjadi langganan keluarga aku untuk membeli galon air plus elpiji. Bagian delivery service-lah. Dulu aku pikir dia kerja ikut orang, eh ternyata itu punya dia sendiri. Lama-lama aku semakin akrab dengan dia, karena kebanyakan yang membayar ketika barangnya datang adalah aku sendiri.

Dari dia aku tahu bahwa laki-laki seperti dia itu memang menyukai cewek-cewek seperti aku. Entah kenapa, katanya lebih keliatan bersih, putih dan rata-rata cakep, plus kaya. hihihihihi…cowok matre rupanya. Beberapa waktu kemudian, aku menemukan sebuah situs di internet cerisex.net yang menceritakan pengalaman seorang gadis exhibist.

Hobi yang aneh, dia sukanya memamerkan aurat kepada cowok-cowok dan ketika mendapat tanggapan dia menjadi sangat senang bahkan terangsang. Weee…setelah beberapa minggu membaca cerita-cerita dia dan menimbang kanan-kiri, akhirnya jadi kepengen juga meniru walaupun sejujurnya aku ngga berani senekad dia. Maklum, aku ndak ada hobi sebagai exhibist…sekedar copy-cat alias meniru sejauh yang aku bisa aja.

Suatu hari, datang kesempatan itu. Kedua pembantuku sedang keluar, sedangkan aku sendirian dirumah. Aku lalu telp mas itu untuk kirim 2 buah air galon yang memang udah abiz dan ditumpuk di teras. Abis itu aku segera mengganti baju dengan kaus ketat berwarna hitam dan celana hotpants hitam, tetapi aku ngga pake bh dan cd, lalu menunggu dia datang.

Sumber