Cerita Dewasa Seksinya Mirna dan Mala – Namaku steve aku adalah seorang jawa indo dimana aku berdarah italy dari eyangku.. tinggiku 180cm dengan postur tubuh yang berisi karena kebetulan aku menyukai beladiri sejak aku kecil. Kisah yang aku ceritakan ini adalah cerita dimana aku sedang liburan di jogja. Aku cukup banyak kenangan di kota ini kebetulan dl aku kuliah di kota ini. Kini aku telah lulus dan bekerja di bali sebagai brand manager hotel bintang 4 dibali di usiaku yang ke 28tahun ini.

Setiba dibandara aku langsung menghubungi mala sodara jauhku yang memiliki rumah dijogja. Mala adalah ibu muda ato tepatnya pengantin baru lah…

“halo mala aku steve dah sampe jogja nihh jemput aku dibandara ya…,
“ok mas bentar aku meluncur,jawab mala.

Ia sering memanggilku mas sebagai bahasa jogja untuk kakak lelakinya. Sekedar gambaran mala ini memiliki tubuh sexy dengan tinggi 159cm dengan berat yang proposional. Kulitnya kuning langsat dengan buah dada yang sekal tidak terlalu besar serta pantat yang sungguh bahenol dan kencang.

Dalam waktu 15 menit aku sudah dijemput.

“bagaimana mas kabar nya? Tanya mala,
“baik aja la, duhh gimana neh kabarmu si pengantin baru hehehe…godaku, …”ihhh apan sehh mas ini, ya baik-baik aja lah mas.. sambil mala tersenyum manis kepaku.

Ku akui mala begitu mempesona di usia yang ke 25tahun ini, ia dulu yang terkenal suka gonta-ganti cowok ternyata kini mau menikah juga,,,hem pasti lagi senengnya ML tuhh pikirku hehehe…

Mpe daerah gejayan tempat rumah mala aku turun, disambut pembantunya yang masih terlihat gadis aku diantar ke kamar tamu yang ada didekat kamar mala.

“suamimu kemana la? Tanyaku. Lagi pergi kerja mas paling ntar sore pulang kok” jawabnya.

Setelah itu aku mandi dan sejenak tidur siang agar staminaku terkumpul lagi. Pukul 16.30 aku bangun, ku dengar ada orang berbincang di ruang tengah. Ketika aku keluar kamar mala memanggilku..

”mass nehh suamiku dah pulang, pah ne mas ku dari bali yang aku critain itu lo.. aku pun mendekat, hai mas saya steve, maaf ga bias hadir kemarin dalam pernikahan kalian karena ku lagi ke Italy” kataku, oohhh ya mas perkenalkan saya suami mala nama saya roy, jawab suami mala.

Sumber