Shkodran Mustafi belum menentukan apakah dirinya akan segera hengkang dari klubnya saat ini, Sampdoria atau akan menerima tawaran dari klub besar. Bek Timnas Jerman ini memang tengah dilirik oleh tim-tim papan atas setelah penampilannya di Piala Dunia.


Shkodran Mustafi (Foto: Zimbio)

Tawaran pun berdatangan meski pemain 22 tahun ini baru sekali tampil di pentas Piala Dunia, lantaran pada laga tersebut di tengah babak dirinya mengalami cedera. Namun hal tersebut tidak menyurutkan tim-tim besar untuk merekrutnya.

Sejak 2012 membela Sampdoria, Mustafi sudah tampil sebanyak 50 kali dan menciptakan satu gol. Sebelumnya Mustafi bergabung bersama Everton selama tiga musim sejak 2009-2012 lalu.

“Pastinya akan menjadi hal yang menarik untuk bermain di Bundesliga, menjadi pemain internasional Jerman dan semua tawaran ada di sana,” ujar Mustafi seperti dilansir Sky Sports, Selasa (22/7/2014).

“Tapi hasilnya harus bernar. Putusan selanjutnya ddi karier saya akan menjadi salah satu yang terpenting. Bergabung di klub besar akan menjadi langkah selanjutnya, tapi saya tidak perlu melakukan hal itu. Saya hanya tinggal menunggu apa yang mereka tawarkan kepada saya,” sambungnya.