Pepe Reina, sejatinya tahu bahwa ia hanya akan menjadi pelapis Manuel Neuer, jika bergabung dengan Bayern Munich. Namun ia tak memperdulikannya, karena ia hanya ingin bermain untuk Die Rotten.

“Pepe Reina benar-benar hanya ingin bergabung dengan Bayern Munich. Ia siap menyambut petualangan barunya, meski ia tahu bahwa Manuel Neuer berada di depannya, sebagai kiper pilihan pertama,” terang presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (6/8/2014).


Pepe Reina sangat ingin bergabung dengan Bayern Munich (Foto: Ist)

Rummenigge pun menjelaskan bahwa Reina akan menjalani tes medis dan menandatangi kontrak bersama jawara Bundesliga tersebut. Bayern pun telah mempersiapkan diri dengan adanya tiga penjaga gawang untuk musim ini.

“Pemain (Reina) dijadwalkan datang ke Munich untuk menjalani tes medis beberapa hari ke depan dan menandatangani kontrak,” lanjut Rummenigge.

“Tujuan kami untuk selalu siap, dalam keadaan dan situasi apapun. Kami telah menerima situasi mengenai penjaga gawang. Kami akan menjalani musim ini dengan tiga penjaga gawang,” tuntasnya.

Sejak dipinjamkan ke Napoli musim lalu, penjaga gawang asal Spanyol itu, memang kehilangan tempat utamanya di Livepool dan kalah bersaing dengan Simon Mignolet. Jika bergabung dengan Bayern, ia akan bertemu tiga kompatriotnya, yakni Thiago Alcantara, Juan Bernat dan Javi Martinez.