Sukses mempermalukan Bayern Munich di pentas DFL Super Cup tak lantas membuat pemain Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan optimis apalagi jemawa. Bagi pemain internasional Armenia itu, musim depan akan berjalan sulit untuk timnya.


Sejumlah punggawa Bayern Munich saat memastikan diri tampil sebagai kampiun Bundesliga musim lalu. (Foto: Reuters)

Mkhitaryan menambahkan bahwa target Die Borussen musim depan juga tak muluk-muluk, bertengger di posisi papan atas dan kembali lolos ke panggung Liga Champions musim depan. Pemain berusia 25 tahun itu menambahkan bahwa seteru abadi mereka tetap menjadi favorit merengkuh trofi Bundesliga musim depan.

"Akan sulit menghadapi Bayern -mereka lawan yang sangat tangguh," kata Mkhitaryan kepada situs resmi Bundesliga, Jumat (15/8/2014).

"Kami harus melakukan segalanya yang kami bisa untuk memastikan kami finis di tiga besar dan lolos ke Liga Champions. Itulah target kami di musim ini. Selebihnya akan menjadi tantangan berat buat kami, sambungnya.

Membuka kompetisi musim 2014-15, pasukan Jurgen Klopp itu sukses mengangkat trofi DFL Super Cup dengan mengalahkan Die Roten, 2-0. Sepasang gol Dortmund hadir lewat Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Dortmund sendiri akan menghadapi Bayer Leverkusen di Signal Iduna Park di laga pembuka Bundesliga musim depan. Namun sebelumnya, Dortmund akan lebih dulu menghadapi Stuttgarter Kickers di panggung DFB Pokal.