Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola bersikeras timnya tak membutuhkan tambahan pemain baru lagi pada musim panas ini. Pep mengaku sudah puas dengan daftar pemain yang ia miliki saat ini.

Pada musim panas ini, FC Hollywood telah mendapatkan tiga pemain seperti Robert Lewandowski (Borussia Dortmund), Juan Bernat (Valencia), dan Pepe Reina (Liverpool) . Ketiga pemain itu datang sebagai pengganti dua punggawa Bayern, Toni Kroos dan Mario Mandzukic yang bergabung dengan Real Madrid serta Atletico Madrid.

Meski masih membutuhkan pengganti Toni Kroos di lini tengah, eks pelatih Barcelona itu bersikeras dirinya tak membutuhkan tambahan pemain baru. Guardiola juga mengonfirmasi bahwa Thiago Alcantara akan segera pulih dari cedera lutut ligamen.

“Kami tidak membutuhkan pemain baru lagi,” tutur Guardiola, kepada FIFA.com, Rabu (13/8/2014).

“Saya sangat senang dan puas dengan kondisi tim saat ini. Thiago akan kembali lebih cepat dari perkiraan awal, saya yakin itu,” lanjut Pep.

Seperti diketahui pada bulan Mei lalu, Thiago menjalani operasi pada lutut kakinya setelah mengalami cedera saat berlaga melawan Hoffeinheim, 29 Maret 2014. Media Jerman memprediksikan gelandang internasional Spanyol itu akan menepi hingga Oktober 2014.