Pemain Wolfsburg, Luiz Gustavo, menyatakan bahwa dia memiliki keinginan untuk tampil di Liga Champions. Tetapi, keinginan tersebut tidak lantas membuatnya berencana meninggalkan klub tersebut.


Luiz Gustavo (Foto: Reuters)

Sejak meninggalkan Bayern Munich dan hengkang ke Wolfsburg pada musim panas tahun lalu, Gustavo memang absen dari kancah Liga Champions. Pemain berusia 27 tahun itu harus rela hanya beraksi di kompetisi Bundesliga dan DFB Pokal karena klubnya tidak lolos ke kejuaraan Eropa pada musim ini.

Penampilan yang konsisten bersama klub berjuluk Die Wölfe itu membuat dia menjadi incaran sejumlah klub elite peserta Liga Champions. Namun, dia mengaku bahagia merumput bersama Wolfsburg, dan menutup kemungkinan untuk berganti klub.

“Mimpi setiap pesepakbola ialah menjadi bagian dalam skuad tim yang tampil di Liga Champions,” terang pemain Timnas Brasil itu, seperti dilansir Sky Sports, Selasa (13/8/2014).

“Namun, saya senang dan bahagia di sini (Wolfsburg), target saya adalah meraih sesuatu yang terbaik bersama klub ini. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat mewujudkannya,” sambung Gustavo.

Pemain yang mengawali karier profesionalnya bersama klub lokal Brasil, Corinthians Alagoano, itu sendiri sudah tampil sebanyak 33 penampilan bersama Wolfsburg. Gustavo sukses menyarangkan empat gol serta tujuh assist di Bundesliga pada musim lalu.